Download Youtube Premium Free For Android

 Download Youtube Premium Gratis

Youtube Premium Free

Saat ini, menggunakan hp seolah-olah sudah menjadi kebutuhan wajib yang dilakukan oleh manusia, baik itu dalam pekerjaan, pendidikan, bisnis, bahkan pertanian. ada ratusan bahkan jutaan aplikasi yang digunakan oleh manusia zamana digital ini, dari sekian banyaknya aplikasi, produk Google inc hingga saat ini masih merajai para pengguna hp. Youtube menjadi aplikasi populer yang masih dan belum tergeserkan, terus menduduki dan tidak pernah lepas dari urutan 5 besar aplikasi populer di dunia.

Seiring berjalannya waktu, Aphabet sebagai induk perusahaan google, terus membuat inovasi baru demi menghasilkan pundi pundi yang lebih banyak lagi, selain dari iklan yang di munculkan di platform berlogo warna merah ini, google juga menbukakan peluang baru dengan membuka member Youtube premium, dimana pengguna tidak akan menemukan iklan di dalam aplikasi seperti para pengguna biasa lainnya.

Baca Juga:

Namun, tentu hal yang anda tanggung adalah, dengan membayar biaya berlanggaan kepada mereka, per Maret 2023, untuk dapat menggunakan fitur Youtube Premium ini, anda harus membayar Rp. 49.000 per bulannya, tentu hal ini tidaklah berat bagi mereka yang memiliki uang lebih, atau memiliki bisnis yang berurusan dengan youtube, berbeda halnya dengan beberapa orang lainnya, mereka lebih memilih alternatif lain, seperti menggunakan aplikasi apk youtube premium yang ada dalam blog zend apps ini.

Sebelum artikel ini di terbitkan hari ini, Senin, 06 Maret 2023, sudah beberapa kali admin zendrato TEAM membagikan aplikasi ini via maya, baik menggunakan aplikasi Telegram, Internet, Whatsapp dan metode berbagi lainnya, mengingat hal tersebut, zendrato TEAM kemudian berinisiatif untum membagikan untuk kalian semua.

Kelebihan Youtube Premium Apk
  • Bebas Iklan
  • Berlaku Selamanya
  • Gratis
Kekurangan Youtube Premium Apk
  • Tidak Bisa Login Menggunakan Akun Google
  • Resiko lain yang belum diketahui

zendrato TEAM tidak mengharuskan anda untuk menggunakan aplikasi ini, zendrto TEAM lebih menyarankan anda untuk berlangganan secara resmi dengan membayar Rp. 49.000 perbulan kepada Youtube menggunakan LINK INI

Mendownload dan Menggunakan Aplikasi Youtube Premium dari Blog ini, artinya anda setuju menanggung resiko yang kemungkinan terjadi tanpa ada tanggung jadwab apapun dari admin zendrato TEAM.

Bila sudah setuju, silahkan download Aplikasi Yotuber Premium Free Apk di Tombol download dibawah ini.

download youtube premium free

 

Sumber: zendrato TEAM